Seleksi PPS Gunung Mas Memasuki Tahap Wawancara, Ratusan Pendaftar Dinyatakan Lolos 

 Seleksi PPS Gunung Mas Memasuki Tahap Wawancara, Ratusan Pendaftar Dinyatakan Lolos 

Foto: Sejumlah calon anggota PPS saat mengikuti seleksi wawancara

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Ratusan pendaftar dinyatakan lolos seleksi wawancara anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gunung Mas.

“Ada 381 pendaftar yang dinyatakan lolos seleksi wawancara anggota PPS untuk pemilu 2024 di Gunung Mas,” ujar Ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Senin (23/01/2023).

Lanjutnya, dari 381 tersebut tersebar di 127 kelurahan dan desa. Setiap kelurahan/desa lanjut Stepenson terdiri dari 3 anggota PPS. Setelah dinyatakan lolos sebagai anggota PPS, mereka akan dilantik pada Selasa, 24 Januari 2024 di empat titik.

Kata Stepenson, untuk calon anggota PPS yang ada di Kecamatan Kurun, Tewah, Mihing Raya, Sepang, dan Kecamatan Rungan Hulu akan dilantikan di Gedung Christian Center Kalawa pukul 08.00 WIB.

Untuk calon anggota PPS di Kecamatan Rungan Barat, Rungan, Manuhing dan Kecamatan Manuhing Raya akan dilantik di GPU Tumbang Jutuh pada pukul 08.00 WIB.

Kemudian, untuk PPS di Kecamatan Damang Batu dan Kahayan Hulu Utara akan dilantik di aula kantor kecamatan Kahayan Hulu Utara di Kelurahan Tumbang Miri pada pukul 08.00 WIB.

Sedangkan PPS di Kecamatan Miri Manasa akan dilantik di aula kantor kecamatan di Kelurahan Tumbang Napoi pukul 08.00 WIB.

“Peserta pelantikan anggota PPS wajib hadir 30 menit sebelum acara dimulai dan wajib memakai kemeja berwarna putih, bawahan gelap, berdasi dan memakai sepatu,” tukas Stepenson. (SG/HK/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *