Proses Pelelangan Pelelangan Fisik Segera Mungkin Harus Dilakukan

 Proses Pelelangan Pelelangan Fisik Segera Mungkin Harus Dilakukan

KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan M. Effendi meminta agar proses pelelangan pembangunan fisik bisa segera dilaksanakan, hal ini disampaikannya saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan, senin (16/1/2023) pagi.

Menurut Fendi, bahwa proses pelelangan oleh instansi terkait harus segera dilakukan apalagi lelang terkait pembangunan fisik.

“Mengapa lelang untuk pembangunan fisik harus segera dilakukan karna kita menilik balik pada tahun-tahun sebelumnya akibat bencana banjir banyak proses kegiatan pembangunan fisik tidak maksimal,” Ujarnya.

Dia menyebutkan, keadaan alam yang tidak menentu bisa menjadi kendala bagi para kontraktor dalam pelaksaan, sehingga sangat perlu untuk proses pelelangan bisa segera dilakukan.

“Dengan cepatnya dilakukan pelelangan maka segera pula para kontraktor akan menawarkan pelelangan pekerjaan dan bisa segera melaksanakan proses kegiatan pembangunan,”Imbuhnya.

Legislator Partai Demokrat ini juga menjelaskan, jika lelang bisa segera dilakukan maka untuk proses pengerjaan mendapatkan waktu yang panjang dan hasil dari pekerjaanpun bisa lebih berkualitas karna waktu yang pengerjaan cukup longgar.

(Tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *