Jembatan Harus Segera Ditangani

 Jembatan Harus Segera Ditangani

Foto : Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah.

Kasongan – Rusaknya salah satu titik yang ada dijembatan menjadi sorotan, tidak terkecuali Wakil Ketua DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah.

Wakil Ketua I DPRD ini mengharapkan agar kerusakan yang terjadi tersebut bisa segera diperbaiki, mengingat jembatan yang melintang di Daerah Aliran Sungai (DAS) Katingan ini merupakan satu-satunya akses penghubung antara Kabupaten serta masyarakat Katingan sendiri.

“Seperti yang kita ketahui bersama jembatan itu merupakan satu-satunya akses masyarakat katingan sendiri serta juga menjadi penghubung antara kabupaten sehinggga perlu untuk segera diperbaiki demi keamanan dan kenyamanan lalu lintas,”Ujar Nanang, selasa (31/1/2023).

Selaku wakil rakyat, Nanang juga tidak hanya berkomentar begitu saja namun bolongnya disalah satu titik pada jembatan tersebut juga telah langsung ia sampaikan kepada anggota DPR RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah Muhtarudin.

“Sudah saya sampaikan terkait kerusakan yang terjadi kepada salah satu anggota DPR RI perwakilan Kalimantan Tengah,”Imbuhnya.

“Tidak saja hanya kepada anggota DPR RI, namun kepada wakil gubernur Kalteng pun sudah disampaikan bahkan langsung ditanggapi,”Tambahnya.

Untuk itu, Nanang menyampaikan kepada masyarakat agar berhati-hati saat melintasi daerah jembatan sei katingan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!