Diduga Alami Serangan Jantung, Camat Telawang Ditemukan Ditepi Jalan Sudirman Sampit

 Diduga Alami Serangan Jantung, Camat Telawang Ditemukan Ditepi Jalan Sudirman Sampit

FOTO : Jenazah almarhum Camat Telawang, Siagano saat ditemukan warga sekitar, terbaring di pinggir Jalan Sudirman Sampit dengan kondisi sudah meninggal dunia, Minggu (29/01/2023). Foto Ist. 

Kaltengnews.co.id – KOTIM – Jenazah Camat Telawang Siagano ditemukan oleh warga di tepi Jalan Jenderal Sudirman Km 60, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (29/01/2023).

Menurut informasi warga sekitar tempat kejadian, ia (almarhum Siagano, red) sempat meminggirkan mobilnya dan keluar lalu duduk dipinggir parit di tepi jalan tersebut.

Setelah duduk sebentar ia pun lalu terbaring, melihat kondisinya sudah terbaring warga setempat tidak ada yang berani memindahkan posisinya dan berusaha menghubungi pihak yang berwajib.

Kasus ini kini tengah ditangani oleh jajaran Polsek Telawang. Dikabarkan jasadnya tengah diantarkan ke rumah duka ke kediamannya di Jalan Nanas, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit.

Diduga mantan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kotawaringin Timur (Kotim) ini mengalami serangan jantung saat dalam perjalanan.

Kepala Dinas Perhubungan Kotim Johny Tangkere, melalui grup WhatsApp Dishub Kotim, mengucapkan bela sungkawa atas kepergian almarhum.

“Telah meninggal dunia Bapak Siagano, mantan Plt.Kadishub Kab.Kotim pada sore ini di Km.60 Jalan Sudirman. Saya dan keluarga mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ucap Johny melalui pesan WhatsApp. (Tbk/YS)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!