Terlaksananya CSR Diapresiasi Waket I DPRD

 Terlaksananya CSR Diapresiasi Waket I DPRD

Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah

Kasongan – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah, mengapresiasi terbentuknya forum Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan dilakukan oleh perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Katingan.

Nanang menyebutkan, bahwa sudah menjadi kewajiban perusahaan memberikan kontribusi untuk daerah terutama di wilayah tempat nya beroperasi.

“Tentunya kita berharap CSR dari pihak perusahaan ini terus berkelanjutan dan dapat berkontribusi aktif dalam pelaksanaan pembangunan,”Ujarnya saat diwawancarai awak media, jum’at (2/12/2022) kemarin di kantor DPRD Katingan.

Wakil ketua I DPRD ini mengharapkan, CSR ini dapat dicontohi oleh perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di wilayah Katingan.

Ia juga menyebutkan, Anggaran Pembangunan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Katingan tahun 2023 sangatlah terbatas, sehingga ada banyak program yang diusulkan masyarakat tidak dapat terlaksana. Sehingga dengan adanya kontribusi dari perusaan bisa membantu penyelesaian beberapa usulan dari masyarakat yang belum dapat terlaksana.

Banyaknya perusahaan yang beroperasi di Katingan, sehingga besar harapan dari wakil rakyat ini agar semuanya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat disekitaranya.

“Kontribusi yang harus dilakukan oleh perusahaan salah satunya yaitu pembangunan jalan, jika ada kerusakan jalan terutama diwilayah tempat beroperasi jangan dibiarkan begitu saja tapi harus lakukan pemeliharaan,”Tegasnya.

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *