Menjelang Hari Besar Keagamaan, Pemkab Katingan Segera Lakukan Pengawasan Harga Bahan Pokok

 Menjelang Hari Besar Keagamaan, Pemkab Katingan Segera Lakukan Pengawasan Harga Bahan Pokok

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Yudea.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – memasuki bulan Desember 2022 ada kegiatan perayaan hari besar keagamaan. Pemerintah Kabupaten Katingan diminta segera meningkatkan pengawasan terhadap harga bahan pokok di Kabupaten Katingan.

Anggota DPRD Kabupaten Katingan Yudea, mengatakan hal ini nantinya dipastikan akan terjadi peningkatan terhadap kebutuhan bahan pokok masyarakat. Disisi lain juga dalam rangka menyambut acara pergantian tahun 2023.

“Dengan adanya pengawasan. Agar tidak ada pedagang yang manfaatkan momentum ini, untuk mencari keuntungan yang berlebihan. Jika misalnya harga barang tidak naik, jangan sampai dinaikan,” tegas Yudea, Senin 5 Desember 2022.

Kemudian, pada momentum penyambutan hari besar keagamaan ini, dirinya berharap harga kebutuhan bahan pokok di Kabupaten Katingan tetap stabil. Tentunya harus rutin dilakukan pengawasan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Tidak kalah pentingnya lagi yang harus kita jaga adalah, ketersediaan bahan pokok. Jangan sampai kosong atau terjadi kelangkaan. Sebab, apabila terjadi kelangkaan, otomatis semua harga barang-barang di pasaran akan naik signifikan. Nah, inilah jangan sampai terjadi nantinya,”pungkasnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *