Kegiatan Job Fair Dapat Apresiasi DPRD Katingan

 Kegiatan Job Fair Dapat Apresiasi DPRD Katingan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Esenhover.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Kegiatan Job Fair  atau Pertemuan pemberi kerja dengan pencari kerja yang dilakukan Pemerintah Daerah melalui Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tenaga kerja Kabupaten Katingan, pada tanggal 28-30 November 2022. Mendapat Apresiasi Kalangan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan.

“Kegiatan positif dalam rangka rangka mengurangi angka penggangguran di daerah kita ini patut didukung dan diberi apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah,”jelas Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Esenhover, pada Jumat 02 Desember 2022.

Menurutnya, melalui kegiatan ini, supaya bisa menyerap tenaga kerja di Kabupaten Katingan. Mengingat selama ini, tak sedikit warga Katingan yang belum memiliki pekerjaan tetap. Dengan adanya kegiatan ini bisa mengurangi angka pengangguran.

“Harapan kami program ini bisa membantu masyarakat kita untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang ada di Kabupaten Katingan,” jelas Politisi Partai Hanura ini.

Lanjutnya mengatakan bahwa kegiatan ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Kabupaten Katingan. Sebab ada banyak lowongan yang akan dibuka oleh perusahaan swasta daerah kita. “Saya harapkan kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pencari kerja sesuai dengan bidang untuk bekerja di berbagai perusahan yang sudah disediakan,”pungkasnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *