Kapolres Katingan Meninjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Telabang tahun 2022

 Kapolres Katingan Meninjau Kesiapan Pos Pam dan Pos Pelayanan Ops Lilin Telabang tahun 2022

FOTO : Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, saat melakukan pengecekan sekaligus memberikan bingkisan kepada petugas yang berjaga.

 

KALTENGNEWS.co.id –  KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo  didampangi Pejabat Utama Polres Katingan mengunjungi Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2022 di Wilayah Hukum Polres Katingan, pada Sabtu 24 Desember 2022.

Kunjungan Kapolres Katingan beserta rombongan tersebut dalam rangka meninjau kesiapan pos pam dan pos pelayanan Ops Lilin Telabang tahun 2022 dalam menghadapi perayaan malam natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, memberikan motivasi kepada anggota Pos untuk tetap semangat menjalankan tugas, menjaga kekompakan dan soliditas sesama petugas piket dari intansi.

“Disamping itu juga saya harapkan agar tidak lupa menjaga kesehatan, keselamatan dan yang terpenting anggota piket harus peka dan waspada terhadap situasi sekitar menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini,” Jelas Kapolres Katingan.

Selain itu, AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada petugas jaga dalam kunjungan ke pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!