Dewan Apresiasi Pembangunan Wisata Alam di Kota Kasongan

 Dewan Apresiasi Pembangunan Wisata Alam di Kota Kasongan

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Rudi Hartono.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Tempat Wisata Alam di Kota Kasongan kembali dibangun, yang sebelumnya wisata Ruang Terbuka Hijau Dana Reboisasi (RTH-DR) I di samping gerbang masuk kantor Bupati Katingan.

Bahkan baru-baru ini Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Lingkugnan Hidup (DLH) Kabupaten Katingan kembali membangun RTH-DR II dekat kantor Bupati Katingan. Wisata ini lebih bagus dan indah dalam pembuatannya.

Dengan adanya wisata tersebut tentunya mendapat apresiasi dari Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan. Hal ini disampaikan langsung anggota DPRD Kabupaten Katingan, Rudi Hartono, Jumat 2 Desember 2022.

Politisi Partai Golkar ini berharap wisata alam yang ada agar benar-benar di kelola dengan baik oleh Pemerintah Daerah, hingga menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi daerah yang berjuluk Bumi Penyang Hinje Simpei ini.

“Wisata dalam kota ini mempunyai potensi yang baik dan pasti banyak pengunjung yang akan datang serta untuk meningkatkan sumber PAD bagi Pemerintah Kabupaten Katingan. Semoga ini kedepan bisa terus berkembang,” singkatnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *