Tim Futsal PWI Kalteng Kembali Menang, Kali Ini Kalahkan Bengkulu

 Tim Futsal PWI Kalteng Kembali Menang, Kali Ini Kalahkan Bengkulu

FOTO : Tim Futsal PWI Kalteng foto bersama usai bertanding mengalahkan Tim Futsal PWI Bengkulu, di SM Futsal, Kota Malang Raya, Jawa  Timur.

 

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKARAYA – Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali meraih kemenangan saat bertanding melawan Bengkulu dengan skor 9-0, pada laga  pertandingan kedua di Grup G di Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) Ke-VIII Malang Raya, Jawa Timur, Selasa 22 November 2022.

Jalannya pertandingan menghadapi Bengkulu, Tim Futsal PWI Kalteng menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama. Bahkan gol pembuka dalam pertandingan itu di cetak oleh Annas Rullah pada menit 4. Berselang satu menit Pemain Kaki Kidal tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 5.

Sedangkan Rudini juga ikut mencatatkan namanya pada menit 14, 19 23, 39,  dan 40. Sedangkan Indar Saksena juga ikut mencatatkan namanya dipapan skor dengan mencetak kegawang lawan pada menit 30 dan rekannya Untung Wahyudi tak mau kalah juga mencetak gol pada menit 36. Sehingga hasil hujan gol yang diperolah yaitu 9-0. Perlu diketahui, untuk laga pertama sebelumnya pada Senin 21 November 2022, Tim Futsal PWI Kalteng juga menang melawan Kepulauan Riau dengan skor 8-2.

Pelatih Tim Futsal PWI Kalteng Sepiyanto, mengatakan untuk pertandingan selanjutnya nanti pada Rabu 23 November 2022 akan menghadapi Tim Futsal PWI Solo. Pasalnya, pertandingan laga ketiga ini menentukan siapa yang akan lolos sebagai juara grup serta masuk ke babak delapan besar nantinya.

“Tidak ada perubahan strategi pada laga terakhir di Grup G, hanya saja kami akan melihat kondisi pemain yang saat ini ada sakit dan apakah ada yang cidera apa tidak, karena tadi ada pemain yang engkelnya sakit,” jelas Sepiyanto, Selasa 22 November 2022 kepada sejumlah wartawan usai timnya bertanding di lapangan SM Futsal.

Bahkan pada pertandingan selanjutnya, Sepiyanto juga ingin anak asuhnya tersebut bisa melakukan sapu bersih kemenangan dan tidak mau bergantung kepada tim lain. Dengan sapu bersih kemenangan tentunya tim asuhannya nyaman melenggang ke babak selanjutnya, untuk menghadapi tim lainnya pada babak delapan besar.

Apalagi saat ini ditambah, kepercayaan diri serta mental para pemain Tim Futsal PWI Kalteng sedang bagus, hal inilah yang menjadi salah satu modal yang baik bagi tim. “Pemain kita selama dua pertandingan yang telah dilalui, sudah memberikan hasil yang sangat maksimal. Tren seperti ini harus terus dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Lanjutnya, cuaca saat ini juga menjadi kendala para pemain, maka dari itu dirinya juga menyarankan kepada para pemain untuk menjaga pola makan serta menjaga kebugaran tubuh selama menghadapi pertandingan yang bergulir.

Sementara itu salah satu pemain dari Tim Futsal PWI Kalteng, Untung Wahyudi, menilai jalannya pertandingan yang dilakoni timnya sudah cukup kompak. Hanya saja dalam olahraga futsal tersebut tentunya fisik nomor satu, sehingga permainan dapat berjalan sesuai arahan pelatih.

“Semoga saja kedepan permainan kami makin kompak dan fisik akan terus ditingkatkan. Saat ini kami akan istirahat terlebih dahulu guna menghadapi pertandingan terakhir yang juga menjadi laga penentu lolos atau tidaknya di Grup G,” singkatnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *