Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Tetap Bertugas di Hari Libur

 Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Tetap Bertugas di Hari Libur

 

Kaltengnews.co.id – SAMPIT – Tiada hari tanpa mengabdi untuk masyarakat, inilah kalimat yang tertanam dalam jiwa raga setiap anggota Tim Satgas TMMD, sehingga dalam menjalankan tugasnya tidak mengenal hari libur.

“Kondisi ini memang tidak terbantahkan, fakta di lapangan kendati hari Minggu anggota Tim Satgas TMMD tetap beraktivitas menyelesaikan sasaran fisik, salah satunya pembuatan 6 jembatan penghubung antar kelurahan,” kata Dansatgas TMMD Letkol Inf Abdul Hamid, Minggu (6/11/2022).

“Pada umumnya hari libur memang dihabiskan bersama keluarga, namun ini tidak berlaku bagi para anggota Satgas TMMD, sebab saat ini Tim Satgas tengah diburu untuk menyelesaikan dan menyukseskan program TMMD ke-115,” ucapnya.

“Ini demi mewujudkan impian dan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat, hingga Satgas TMMD rela mengabaikan waktu bersama keluarganya,” imbuhnya.

Menurutnya, dengan semangat pantang menyerah dan tidak mengenal rasa lelah serta menjunjung tinggi sikap profesionalisme Tim Satgas terus bekerja demi mencapai hasil yang maksimal.

“Program TMMD ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada rakyat, jadi meskipun hari libur anggota Satgas TMMD tetap melaksanakan tugasnya, agar masyarakat bisa sesegara mungkin memanfaatkan hasil dari program ini,” tandas Abdul Hamid. (Tbk/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!