Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022, Plt Direktur Utama Bank Kalteng Ikuti Kompetisi Billiar 

 Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022, Plt Direktur Utama Bank Kalteng Ikuti Kompetisi Billiar 

FOTO : Plt. Direktur utama Bank Kalteng, Ahmad Selanorwanda saat mengikuti kompetisi billiar, dalam rangkaian kegiatan Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022 di Kalimantan Tengah. Kegiatan berlangsung di La Cupole 99 dan Cafe,  Rabu (9/11/2022).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Puluhan atlet dari insan perbankan dan industri jasa keuangan di wilayah Kalimantan Tengah, tampak sangat berantusias mengikuti kompetisi billiar yang menjadi salah satu agenda lomba pada rangkaian kegiatan Pekan olahraga dan Seni (Porseni) Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan atau BMPD dan FKIJK Kalimantan Tengah.

Khususnya kompetisi billiar pada rangkaian Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022, digelar di La Cupole 99 dan Cafe, Lantai III Gedung Batang Garing, Kota Palangka Raya, Rabu (9/11/2022) sore.

Menurut salah satu peserta kompetisi yang juga Plt. Direktur utama Bank Kalteng, Ahmad Selanorwanda menyampaikan ada yang berbeda pada kegiatan Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022, yakni adanya kompetisi cabang olahraga billiar.

“Kegiatan Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022 ini lebih seru, jika dibandingkan dengan kegiatan Porseni pada tahun-tahun sebelumnya. Sebab, pada Porseni BMPD dan FKIJK tahun 2022, untuk pertama kalinya diisi dengan kompetisi billiar yang diikuti oleh insan perbankan dan industri jasa keuangan di wilayah Kalimantan Tengah ini,” ucap Plt. Direktur Utama Bank Kalteng , saat dibincangi redaksi Kaltengnews.co.id, di sela-sela Kompetisi Billiar.

Lanjut Ahmad Selanorwanda mengatakan kompetisi billiar merupakan suatu kesempatan yang baik, untuk menjaring atlet billiar yang berasal dari kalangan perbankan dan industri jasa keuangan, sekaligus pula sebagai ajang silaturahmi antar insan perbankan dan industri jasa keuangan di wilayah Kalimantan Tengah.

“Saya sendiri sangat antusias untuk mengikuti kompetisi billiar yang dilaksanakan pada rangkaian kegiatan Porseni BMPD dan FKIJK Tahun 2022 ini. Untuk atlet dari Bank Kalteng, kami ada berlima orang. Selain itu, olahraga billiar merupakan salah satu olahraga yang sangat relevan untuk para insan perbankan dan industri jasa keuangan di Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Dirinya juga mengutarakan tempat kompetisi ini (La Cupole 99 dan Cafe, red) dinilai sangat representatif dan bagus.

“Saya baru tahu kalau ada tempat billiar sebagus ini, bahkan tidak menutup kemungkinan, nanti untuk memperingati HUT Bank Kalteng, kami juga berencana menggelar kompetisi billiar di tempat yang sama ini,” timpalnya.

Ia juga berharap pada kegiatan Porseni BMPD dan FKIJK di tahun-tahun berikutnya, juga diisi dengan kompetisi billiar. Karena, melalui kompetisi billiar diharapkan dapat menjadi sarana menjaring atlet billiar dari insan perbankan dan industri jasa keuangan yang juga bisa mengharumkan nama daerah. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!