Unggul Dari 6 Calon, Lerry Bungas Menjabat Direktur PDAM Katingan

 Unggul Dari 6 Calon, Lerry Bungas Menjabat Direktur PDAM Katingan

FOTO :  Bupati Katingan Sakariyas, saat melantik Lery Bungas sebagai Direktur PDAM  Kabupaten Katingan, di Aula kantor Bappelitbang Katingan.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas melantik Lerry Bungas, sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan masa jabatan 2022-2026, di aula kantor Bappelitbang Kabupaten Katingan, Rabu 26 Oktober 2022.

Terpilihnya Direktur yang baru ini tentu sudah melalui berbagai tahapan seleksi baik itu penyampaian visi misi, psikotest dan wawancara yang dilakukan oleh tim psikolog maupun tim penjaringan Direktur PDAM Kabupaten Katingan. Diketahui, bahwa Lerry Bungas berhasil menjadi yang terbaik dari 6 orang calon lainnya atas nama Prayer, Agus Riyanto, Dany Yuswanto, Ahmad Gajali Rakhman, Peter dan Miftah Fajar Ansari.

“Saya berharap Direktur yang baru dilantik ini selalu siap melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Selain itu harus bisa menciptakan suasana tempat kerja yang nyaman, harmonis dan kerjasama tim yang solid,” tegas Bupati Sakariyas.

Lanjutnya, Perusahaan Daerah ini harus bisa mempedomani setiap regulasi dan peraturan Perundang-undangan yang berlaku serta membangun sinergritas dengan Pemerintah Daerah dan para pemangku kepentingan lainya dalam rangka melayani pelanggan air bersih dan sebagainya.

“Yang pasti lebih meningkatkan kembali pelayanan yang ada ini. Selain itu agar bisa berkontribusi secara positif dalam rangka peningkatan PAD Kabupaten Katingan. Saya ucapkan selamat kepada bapak Lerry Bungas yang sudah dilantik secara resmi sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan,”jelasnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Katingan, Lerry Bungas, menyampaikan terkait target progam kedepannya tentu yang pasti memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, membangun hubungan sinergitas dengan pemerintah daerah serta pihak lainnya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan terimkasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjabat sebagai Direktur PDAM Kabupaten Katingan masa jabatan 2022-2026,” pungkasnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *