Program Prioritas Pemerintah Sangat Dinantikan Masyarakat

 Program Prioritas Pemerintah Sangat Dinantikan Masyarakat

Foto : Anggota DPRD Katingan Toni Yosepta

KASONGAN – Fraksi Partai Golkar DPRD Katingan menyoroti beberapa program prioritas pembangunan Kabupaten Katingan tahun anggaran tahun 2023. Dari 11 program tersebut ada pada poin 8 yaitu pelayanan insfratruktur yang menjangkau seluruh wilayah.
Juru bicara Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Katingan, Toni Yosepta, mengatakan program tersebut sampai saat ini masih sangat jauh dari yang seharusnya sudah dirasakan oleh masyarakat di bagian utara serta beberapa dibagian tengah, seperti jalan tembus ke Desa Tumbang Tungku Geragu ke jalan poros.
“Semua prioritas pembangunan Kabupaten Katingan memang merupakan suatu hal yang sangat dinantikan dan diharapkan oleh masyarakat, sehingga memang harus dapat tertuang di dalam Rancangan APBD Pemerintah Kabupaten Katingan tahun anggaran 2023,” jelas Toni Yosepta, saat menyampaikan pemandangan umum Fraksi Partai Golkar DPRD Katingan terhadap Pidato Bupati Katingan pengantar Nota Keuangan atas Rancangan APBD tahun anggaran 2023, pada rapat Paripurna ke-9, Selasa 18 Oktober 2022. Lanjutnya, Fraksi Partai Golkar secara umum ingin meminta gambaran dari pemerintah daerah mengenai strategi pembangunan yang akan dilaksanakan agar apa-apa yang menjadi prioritas pembangunan yang diwujudkan. Sebab, hal ini sangat berhubungan dengan sisa prioritas pemerintah mengingat sekarang tahun anggaran 2023 merupakan tahun anggaran terakhir. “Terkait Raperda Tentang APBD Kabupaten Katingan tahun anggaran 2023, Fraksi Partai Golkar memilih untuk setuju untuk dibahas pada rapat Gabungan komisi DPRD bersama dengan Pemerintah Daerag sesuai dengan mekanisme yang berlalu,” jelasnya.
(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!