Peningkatan Infrastruktur Yang Menjadi Janji Politik Harus Segera Direalisasikan

 Peningkatan Infrastruktur Yang Menjadi Janji Politik Harus Segera Direalisasikan

Foto : Anggota DPRD, Ramba dari Fraksi PDI Perjuangan

Kasongan – Fraksi PDI Perjuangan dalam forum rapat paripurna dengan agenda  menyampaikan pandangan terhadap pidato bupati katingan pada pengantar nota keuangan atas rancangan APBD tahun 2023, melalui juru bicaranya Ramba secara tegas menyatakan setuju raperda tersebut dilanjutkan.

Namun dalam pandangan fraksi yang disampaikan ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk kepala daerah, salah satu nya yaitu pembanguan infrastruktur.

“Peningkatan infrastruktur yang menjadi janji politik dimana hal itu merupakan harapan masyarakat agar bisa segera direalisasikan,”Ujar Ramba, saat menyampaiakn pandangan fraksi PDI Perjuangan.

Hal yang sering dinantikan masyarakat dalam proses pembangunan infrastruk ini yaitu masyarakat dibagian selatan, dimana sampai saat ini masih belum bisa diakses.

“Untuk pembangunan ini semoga pada tahun yang akan datang, bisa segera terealisasi dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”Pungkasnya.

Selain itu Ramba menyampaikan, pemerintah juga harus melakukan penganggaran yang memfokuskan pada pemenuhan hak-hak dasar masyarakat baik itu kesehatan dan Pendidikan.

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *