Bupati Sakariyas, Serahkan Bantuan Mobil Ambulane Ke Masjid Syuhada Tumbang Samba

 Bupati Sakariyas, Serahkan Bantuan Mobil Ambulane Ke Masjid Syuhada Tumbang Samba

FOTO : Suasana Pengelola Masjid Syuhada saat menerima penyerahaan bantuan mobil Ambulance dari Bupati Katingan Sakariyas.

 

KALTENGNEWS.co.id – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas, menyerahkan bantuan pinjam pakai 1 unit Kendaraan mobil Ambulance Kesehatan kepada Pengelola Masjid Besar Syuhada Desa Samba Danum, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

Bantuan yang diserahkan ini guna menunjang pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang sakit untuk segera mendapatkan perawatan segera dengan mengunakan mobil Ambulance ke tempat Posyandu, Puskesmas atau Rumah Sakit.

“Kita harapkan, Ambulance yang di pinjam pakai ini bukan hanya melayani masyarakat Tumbang Samba saja. tetapi untuk kebutuhan secara umum yang mencakup semua desa sekitarnya. Maka apabila jika memang dibutuhkan agar segera dilayani masyarakatnya,”jelas Bupati Katingan Sakariyas, saat penyerahan mobil Ambulance kepada Pengelola Masjid Syuhada, di halaman kantor Bupati Katingan, Rabu 12 Oktober 2022.

Ia juga meminta aset milik pemerintah daerah ini agar di pelihara dan dirawat sebaik mungkin dalam rangka melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan kesehatan dengan cepat. “Tidak hanya ini saja, kita akan kembali menyerahkan bantuan mobil Ambulance di Kecamatan Tewang Sangalang Garing,” ucapnya.

Diketahui juga bahwa sebelumnya pemerintah daerah juga sudah menyerahkan kendaraan Ambulance kepada berbagai organisasi keagamaan dan lain-lainnya. “Harapan saya tidak ada lagi masalah-masalah kepada masyarakat kita yang sakit sempat meninggal karena tidak ada Ambulance,” pungkasnya.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *