Berharap Perbaikan Infrastruktur Jalan Tetap Dilanjutkan 

 Berharap Perbaikan Infrastruktur Jalan Tetap Dilanjutkan 

FOTO : Wakil Rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Kalteng III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara, Ir. H. Wisman, M.Si. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Wakil Rakyat asal daerah pemilihan (Dapil) Kalteng III, meliputi Kabupaten Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara, Ir. H. Wisman, M.Si menyampaikan aspirasi warga Kelurahan Mendawai Seberang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat yang meminta pemerintah daerah, untuk bisa melanjutkan perbaikan infrastruktur jalan di wilayah setempat.

“Infrastruktur jalan yang diharapkan dilanjutkan pengerjaannya itu, yakni jalan yang berada di lingkungan samping SMK menuju bantaran sungai yang menjadi poros menuju kampung yang pengerjaannya terputus sepanjang kurang lebih 200 meter dari area jalan lintas Kotawaringin,” ucapnya, Selasa (04/10/2022).

Lanjut H. Wisman mengatakan berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga setempat saat reses kemarin, infrastruktur jalan itu sudah lama terbengkalai semenjak pengerjaannya terhenti. Oleh karenanya masyarakat sangat berharap pengerjaan jalan itu bisa dilanjutkan kembali.

“Saya menyarankan agar pemerintah daerah bisa memperhatikan usulan masyarakat tersebut. Apalagi jalan ini merupakan akses yang kerap dilewati masyarakat,” pintanya.

Legislator dari Partai Golkar ini juga menilai keberadaan infrastruktur baik itu jalan maupun jembatan sangat penting bagi masyarakat sebagai akses. Sebab itu, diharapkan pemerintah dapat senantiasa diperhatikan kondisinya, sehingga aktivitas masyarakat bisa berjalan lancar.

“Adanya infrastruktur jalan yang memadai dapat memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat baik dari sisi perekonomian dan lain sebagainya. Harapan kita aspirasi ini bisa diperhatikan dan di realisasi kedepan,” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *