Sejumlah Pejabat Polres Katingan Dimutasi Ke Polres Kobar Dan Polda Kalteng

 Sejumlah Pejabat Polres Katingan Dimutasi Ke Polres Kobar Dan Polda Kalteng

FOTO : Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, saat pimpin Sertijab Pejabat Polres Katingan.

 

KALTENGNEWS.co.idKASONGANSejumlah jabatan Perwira di wilayah hukum Polres Katingan mengalami mutasi yang ditandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, di halaman Makopolres setempat, Senin 12 September 2022.

Ada sejumlah Jabatan yang dilakukan serah terima jabatan yaitu Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Mendawai dan Kasihumas Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas di Polres Katingan. Kemudian menyampaikan ucapan selamat datang maupun bertugas serta segera beradaptasi dan bersinergi kepada pejabat baru di Polres Katingan.

Menurutnya bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di dalam tubuh Polri, serta promosi jabatan dalam bertugas. Baik itu kepada perwira yang akan meninggalkan Kabupaten Katingan maupun penggantinya untuk bekerja dengan baik.

“Semoga di tempat baru dapat terus menunjukkan kinerja yang baik dan khusus yang menggantikan harus memahami kultur ditempat yang baru, semoga banyak berbuat untuk Polres Katingan dan masyarakat tentunya,” ucapnya.

Perlu diketahui, Perwira yang melakukan serah terima jabatan dihalaman Polres Katingan yaitu AKP Fitriansyah Nor yang sebelumnya menjabat Kasihumas berpindah tugas menjabat Payanmas Siaga 3 SPKT Polda Kalteng.

Jabatan Kasihumas kini diisi oleh Iptu Wijianto yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Mendawai. Jabatan tersebut kemudian diisi oleh Ipda Taufik Rahman, sebelumnya menjabat PS. Kasubbagdalops Polres Katingan.

Sedangkan Iptu Andri Iswanto, sebelumnya menjabat Ps. Kasat Narkoba kini menjabat sebagai Ps. Paur Subbaginstruktur SPN Polda Kalteng. Jabatan ini kemudian diisi oleh AKP Suherman, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sukamara.

Jabatan Kasat Lantas Iptu Lelina Olin, berpindah tugas menjadi Ps Paur SISTNK Ditlantas Polda Kalteng. Jabatannya kemudian diisi oleh Iptu Hariyanto, sebelumnya menjabat Kanitregident Satlantas Polres Kotim.

Kemudian Kasat Intelkam Iptu Febby Dwi Handayani, kini menjabat Ps. Kapolsek Pangkalan Banteng Polres Kobar. Lalu, jabatan Ps. Kasat Intelkam Ipda Moh. Mastur, sebelumnya menjabat Ps. Kasubbagkerma Bagops Polres Katingan.

(AS)

Nas

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *