Satu Unit Barak Belakang Bank BRI Kereng Pangi Hangus Terbakar

 Satu Unit Barak Belakang Bank BRI Kereng Pangi Hangus Terbakar

FOTO : Kondisi sebuah barak yang sudah hangus atau menjadi arang akibat terbakar, di Desa Kereng Pangi Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

 

KALTENGNEWS.co.idKASONGANTerjadi peristiwa musibah kebakaran sebuah barak milik seorang warga Desa Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Lebih tepatnya berada di belakang Bank BRI atau milik Haji Imi dengan bahan bangunan berupa kerangka kayu, pada Senin 19 September 2022, sekira pukul 17.30 WIB.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga setempat dan warga yang melintasi jalan raya di persimpangan 3 Kereng Pangi- Kota Sampit. Pasalnya, ditempat lokasi kejadi merupakan kawasan padat penduduk.

Dengan adanya bantuan dari Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kereng Pangi yaitu Tim BPBD dan Tim Treak serta masyarakat setempat berhasil dipadamkan hingga proses pendinginan di lokasi kejadian rumah yang terbakar tersebut. Sehingga atas kebakaran yang terjadi tidak mengenai rumah-rumah warga setempat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Katingan Pimanto, melalui Kepala Bidang Pemadaman Yoshua Paskaputra, melaporkan dengan waktu respon 3 menit tim Damkar langsung menuju  tempat lokasi untuk melakukan pemadaman dibantu pihak kepolisian dan masyarakat.

“Terkait korban tidak ada, untuk kerugian atas peristiwa tersebut masih belum diketahui. Yang pasti di lokasi kejadian sudah aman dan terkendali oleh tim Damkar,”singkatnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Katingan Hilir AKP Eko Priyono terkait peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Hampalit Kereng Pangi tersebut masih belum ada laporan resmi terkait kronologis kejadiannya.

(AS)

Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!