Bupati Harus Tinjau Langsung Keadaan Masyarakat Yang Terdampak Banjir

 Bupati Harus Tinjau Langsung Keadaan Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Kasongan – Pada rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan fraksi-fraski terhadap nota keuangan atas rancangan perubarubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Katingan, senin (12/9/2022), Fraksi Amanat Indonesia Raya menyampaikan harapnya kepada kepala daerah dalam hal ini bupati katingan agar bisa turun langsung melihat kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir yang terjadi saat ini.

Melalui juru bicara Fraksi Amanat Indonesia Raya, Budi Hermanto berharap agar pemerintah daerah bisa segera memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kami berharap agar pimpinan daerah dalam keadaan banjir ini, dapat melihat langsung ke lapangan, serta hadir dalam bentuk lainnyasalah satunya yaitu menyalurkan bantuan,”Pintanya.

Bantuan yang dimaksudkan yakni seperti bahan pokok, mengingat saat terjadi bencana banjir tidak semua masyarakat bisa mendapatkan bahan pokok dikarenakan akses yang tidak memungkinkan untuk bepergian.

“Jangan sampai warga masyarakat kita terlantar dan kelaparan akibat penyaluran bantuan yang diterima belum sepenuhnya mencukupi warga yang terdampak,”Imbuhnya.

Secara tegas juru bicara fraksi Amanat Indonesia Raya ini menyebutkan, agar pemerintah daerah bisa menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana banjir saat ini.

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *