Begini Harapan Ketua DPRD Katingan Soal Simulasi Akreditasi RSUD Mas Amsyar Kasongan

 Begini Harapan Ketua DPRD Katingan Soal Simulasi Akreditasi RSUD Mas Amsyar Kasongan

Kasongan – Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto turut berhadir pada acara simulasi akreditasi RSUD Mas Amsyar Kasongan, Kamis, 22 September 2022.

Marwan, sapaan akrab Ketua DPRD Katingan ini berharap, dengan adanya survei akreditasi Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan yang dimulai hari ini, bisa mendapatkan tambahan bintang.

“Dari bintang tiga, mudah-mudahan bisa menjadi bintang empat. Jadi dengan peningkatan sarana prasarana pendukung pelayanan kesehatandan juga SDM kita berharap akan memberikan nilai plus,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Marwan menyampaikan terima kasih kepada tim surveyor dari Darma Husada Paripurna pada kegiatan tersebut. 

Unit pelayanan teknis Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan merupakan fasilitas layanan kesehatan rujukan satu-satunya di wilayah Kabupaten Katingan. Untuk itu, RSUD Mas Amsyar Kasongan dituntut untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Katingan.

“Harapan kita, RSUD Mas Amsyar Kasongan wajib memberikan pelayanan kesehatan yang baik dengan mengutamakan kepentingan pasien sesuai dengan standar pelayanan rumah sakit,” tutur Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto. 

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *