DPRD Kalteng Siap Meriahkan UC MTB Eliminator World Cup serie ke-8 Tahun 2022 

 DPRD Kalteng Siap Meriahkan UC MTB Eliminator World Cup serie ke-8 Tahun 2022 

FOTO : Kalangan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menerima sepeda gunung, dalam rangka memeriahkan UC MTB Eliminator World Cup serie ke-8 Tahun 2022, Senin (22/8/2022).

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Kalangan DPRD Provinsi Kalimantan Tengah menyambut baik adanya kejuaraan balap sepeda gunung tingkat dunia, UC MTB Eliminator World Cup serie ke-8 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2022 di Palangka Raya.

Bahkan, dalam rangka turut memeriahkan kejuaraan Dunia Lomba Sepeda Gunung UCI MTB ELIMMINATOR World Cup ke 2022. Jajaran pimpinan dan anggota DPRD Kalteng sudah siap mengikuti ikut agenda tingkat nasional tersebut.

“Kami siap memeriahkan acara. Semoga segala sesuatunya berjalan lancar. Kesehatan penting, bersepeda, olah raga jalan kaki juga bagian dari menjaga kesehatan diri, tubuh dan jiwa raga,”ucap Henry M Yoseph saat mendampingi Wakil Ketua DPRD Kalteng menerima secara simbolis serah terima Sepeda, dari staf sekretariat DPRD Kalteng, Senin (22/8/2022).

Dikatakan Henry, wakil rakyat juga ingin menyemarakkan kegiatan serta memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun ini.

Mantan Ketua DPRD Murung Raya ini juga mengajak semua elemen masyarakat bersama-sama memeriahkan kejuaraan Dunia Lomba Sepeda Gunung UCI MTB ELIMMINATOR World Cup ke 2022 dan HUT RI tahun ini.

Seperti di ketahui bahwa Provinsi Kalimantan Tengah, tepatnya Kota Palangka Raya didaulat menjadi tuan rumah kejuaraan Dunia Lomba Sepeda Gunung UCI MTB ELIMMINATOR World Cup ke 2022.

Dimana kejuaran Uci MTB ini akan dilaksanakan tanggak 28 Agustus 2022, yang mana juga untuk pertama kalinya dilakukan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah, Kota Palangka Raya.

Guna menyambut sekaligus mensosialosasikan even dunia tersebut, berbagai pihak sudah mempersiapkan diri, untuk berpartisipasi langsung. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *