DPRD Bangga Melihat Antusias Masyarakat

 DPRD Bangga Melihat Antusias Masyarakat

Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto

KASONGAN – Setelah selama tiga tahun ditiadakan. Kini pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI, kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan. Jajaran DPRD Kabupaten Katingan sendiri, merasa bangga melihat antusias masyarakat mengikuti kegiatan itu, maupun menonton kegiatan tersebut.

“Ini luar biasa. Kegiatan ini menandakan, mendapat respon positif dari masyarakat kita,” kata Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto kepada wartawan di Sport Center Kasongan, Senin (22/8/2022) sore.

Dia selaku wakil rakyat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Katingan, dan panitia pelaksana yang telah bekerja keras mempersiapkan kegiatan tersebut. “Kita sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini,” ucap politisi PDI Perjuangan.

Dia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan. Sehingga bisa memberikan hiburan bagi masyarakat Kabupaten Katingan, dalam rangka memeriahkan HUT Katingan ke 20 dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77. “Semoga seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,” ucap wakil rakyat asal daerah pemilihan Katingan I dari Kecamatan Katingan Hilir, Tewang Sangalang Garing, dan Pulau Malan.

(tri)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!