Berharap Pemerintah Daerah Segera Lakukan Pembanguan Rumah Ibadah

 Berharap Pemerintah Daerah Segera Lakukan Pembanguan Rumah Ibadah

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan Sugianto.

FOTO : Anggota DPRD Kabupaten Katingan Sugianto.

Kasongan- Beberapa Desa di wilayah Kecamatan Katingan Hulu mengusulkan pembanguan rumah ibadah, usulan ini berdasarkan dari hasil reses anggota DPRD yang berasal dari daerah pemilihan (dapil) III  zona empat.

“Ada beberapa desa yang ingin segera dibangun tempat rumah ibadah,”Ucap Sugianto salah satu anggota DPRD Katingan, ketika diwawancarai kamis (4/8/2022) di halaman kantor DPRD Katingan.

Desa yang mengusulkan pembanguan rumah ibadah yakni, desa tanggaring baru dengan usulan pembangunan balai basarah, desa sei nanjan pembangunan rumah ibadah agama Hindu Kaharingan, desa telok sampan pembanguan gereja, desa kiham batang pembangunan gereja katolik.

Keempat desa ini ujar Sugianto sangat berharap agar pemerintah daerah Kabupaten Katingan bisa sesegera mungkin untuk bisa menganggarkan untuk proses pembangunan.

“Hasil reses ini sudah disampaikan dalam rapat paripurna, dan semoga ini bisa menjadi perhatian Pemda Katingan,”Harapnya.

Sugianto membeberkan, penyampaian aspirasi masyarakat terkait pembanguan rumah ibadah ini tidak hanya sekali disampaikan oleh pihaknya selaku wakil rakyat dari zona dapil III.

“Ini tentunya akan disampaikan dan perjuangkan agar keingian masyarakat di ketiga desa yang meminta pembanguan rumah ibadah bisa sesegera mungkin anggarkan dan dilakuka pembanguan,”Tutupnya.

(agg/tri)

 

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!