Endang Susilawatie : KONI Harus Bina Para Atlet Jauh Hari Sebelum Mengikuti Event

Foto : Anggota DPRD Katingan Endang Susilawatie

Kasongan – Terbentuknya kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Katingan periode 2022 – 2026 mendapatkan kritik dan saran dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Endang Susilawatie.

Menurut Endang, kepengurusan KONI yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu harus memprioritaskan pembinaan atlet di seluru cabang olahraga (cabor).

“Koni harus memberikan memberikan perhatian pembinaan kepada seluruh cabor tanpa terkecuali, jangan ada yang pilih pilah terhadap cabor harus dibina semuanya,”Ujar Endang Susilawatie saat diwawancarai, rabu (29/6/2022) di kantor DPRD Katingan.

Kemudian Endang menuturkan, KONI Katingan harus segera mungkin melakukan pembinaan kepada para atlet mengingat aka nada event tingkat provinsi yang akan dilaksakan dalam waktu dekat sehingga harus dilakukan pembinaan dari jauh-jauh hari.

“Jangan lakukan pembinaan atau pelatihan atlet yang akan mengikuti event olahraga saat sudah mendekati waktu pelaksanaan, hal semacam ini tentunya akan kurang maksimalnya penampilan atlet kita,”Imbuhnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!