PSRC Asal Katingan Raih Prestasi Pada Pesparawi Nasional

 PSRC Asal Katingan Raih Prestasi Pada Pesparawi Nasional

Foto : Anggota DPRD Katingan Winda Natalia.

Kasongan – Kontingen Paduan Suara Remaja Campuran (PSRC) asal Katingan pada ajang kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat nasional ke XIII Tahun 2022, di Jogyakarta berhasil membawa nama harum Kalimantan Tengah dan Kabupaten Katingan Khususnya.

Kontingen Kabupaten Katingan ini berhasil meraih enam gold dan menduduki peringkat enam, atas prestasi yang dicapai oleh perwakilan Kalteng dari Kabupate Katingan ini mendapatkan apreasiasi dari anggota DPRD Kabupaten Katingan Winda Natalia.

“Bangga, tentu kita sangat bangga atas hasil yang ditorehkan oleh PSRC asal Katingan pada ajang pesparawi,”Ungkap Winda Natalia, selasa (28/6/2022) di Kantor DPRD Katingan.

Perjuangan kontingen ini mendapatkan aspresiasi penuh dari Winda, lantaran persaingan untuk tingkat nasional sangat lah ketat.

“Ada banyak peserta yang mengikuti pesparawi, dan katingan mampu menunjukan hasil yang sangat baik,”Imbuhnya.

Untuk itu Winda berharap, kedepannya untuk persipan pesparawi bisa lebih ditingkatkan sehingga katingan bisa kembali meraih prestasi yang diukir bahkan bisa mengukir prestasi yang lebih dari apa yang diraih saat ini.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!