Perbaikan Jalan Di Tumbang Samba Di Apresiasi Dewan

 Perbaikan Jalan Di Tumbang Samba Di Apresiasi Dewan

Kasongan – Selama ini tak sedikit warga mengeluh terhadap kondisi ruas jalan di wilayah Kota Tumbang Samba Kecamatan Katingan Tengah. Pasalnya beberapa ruas jalan, mengalami kerusakan.

Karena keterbatasan anggaran Pemerintah Kecamatan Katingan Tengah mengambil inisiatif untuk mengajak PBS, pengusaha, dan masyarakat di wilayah itu, gotong royong melakukan perbaikan dengan cara melakukan penimbunan.

Perbaikan jalan di Kota Tumbang Samba ini, mendapat apresiasi dari kalangan anggota DPRD Kabupaten Katingan.

“Kita terima kasih kepada Camat, PBS, pengusaha, dan masyarakat di Katingan Tengah yang telah bersama-sama melakukan perbaikan jalan itu,” kata Anggota DPRD Kabupaten Katingan Rudi Hartono, Rabu (15/6/2022).

Dikatakan Rudi, perbaikan yang dilakukan hanya bersifat sementara. Itu dilakukan untuk menutupi kerusakan di beberapa titik ruas jalan.

“Harapan kita kedepan, Pemerintah Kabupaten Katingan bisa melakukan perbaikan secara permanen. Sehingga akses lalu lintas atau aktivitas masyarakat di Kota Tumbang Samba berjalan dengan lancar,” ujar politisi partai Golkar asal Tumbang Samba.

Menurut Rudi Hartono, perbaikan secara gotong royong seperti ini memang perlu dilakukan untuk kepentingan masyarakat secara luas.

Oleh sebab itu dirinya sebagai wakil rakyat, sangat mengapresiasi atas inisiatif yang telah dilakukan.

“Semoga dengan adanya perbaikan, aktivitas warga kita berjalan dengan lancar,” ucapnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *