Dinas Pendapatan Harus Bekerja Maksimal

 Dinas Pendapatan Harus Bekerja Maksimal

Foto : Anggota DPRD Katingan Rudi Hartono.

Kasongan – Pemerintah Kabupaten Katingan telah membentuk dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, yakni Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Katingan, dan Dinas Perhubungan dan Perikanan Kabupaten Katingan.

Terbentuknya dua OPD baru ini, mendapat dukungan dari kalangan DPRD Kabupaten Katingan. Sehingga lebih fokus bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

Terkhusus untuk Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Katingan, jajaran DPRD Kabupaten Katingan meminta harus bekerja secara maksimal. Hal ini ditegaskan Rudi Hartono, Senin (6/6/2022) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan.

Menurut Rudi, dengan terpisahnya bidang pendapatan menjadi dinas, dia ingin instansi ini mampu menggali pendapatan daerah dengan lebih baik.

“Apalagi target yang ditetapkan tahun ini, nilainya cukup besar di angka Rp 112 miliar,” ujarnya.

Jangan sampai tegas politisi partai Golkar ini, kinerja dinas tersebut sama saja seperti ketika bergabung dengan instansi sebelumnya. “

Jadi harus ada kinerja yang lebih baik yang harus ditunjukan oleh OPD yang baru ini. Sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kabupaten Katingan,” ucapnya

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!