Masyarakat Harus Jaga Fasilitas Umum Saat Berkunjung

 Masyarakat Harus Jaga Fasilitas Umum Saat Berkunjung

FOTO : Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto (Kiri) dan Wakil Ketua I DPRD Nanang Suriansyah (kanan) saat pelaksanaan paripurna. (Foto: Tri)

Kasongan – Ketua DPRD Kabupaten Katingan, Marwan Susanto mengimbau seluruh masyarakat untuk terus menjaga Ruang Terbuka Hijau Dana Reboisasi (RTH-DR) yang berada di samping pintu gerbang masuk Kantor Pemkab Katingan di Kasongan.

” kita dari DPRD berharap, seluruh masyarakat dapat menjaga seluruh fasilitas terdapat di RTH – DR Pemkab Katingan, ” kata Ketua DPRD Katingan, Marwan Susanto usai memimpin rapat paripurna di kantor DPRD Katingan, Jumat (1/4/2022).

Kemudian, kepada Dinas, Intansi atau OPD mengelola RTH-DR lanjut dia, agar betul -betul mengelola aset milik Pemkab Katingan ini dengan sebaik -baiknya.

“Seperti halnya penerangan lampu, kebersihan, serta sarana persampahan, keamanan dan ketertiban harus selalu menjadi perhatian, ” ucap Politisi PDIP ini.

Tentunya tambah Marwan, sebagai salah satu tempat untuk menikmati alam dengan kenyamanan, serta kebersihan harus selalu menjadi perhatian baik pengelola dari OPD juga masyarakat selaku penikmat RTH-DR.

“Kita bersyukur, apabila masyarakat ikut menjaga fasilitas RTH -DR dan menjadikannya sebagai kebanggaan milik masyarakat Katingan dengan tak merusak seluruh fasilitas yang ada disana, “tandasnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *