Adanya Penerimaan ASN Diharapkan Tingkat Pelayanan Dimasyarakat

 Adanya Penerimaan ASN Diharapkan Tingkat Pelayanan Dimasyarakat

Foto : Anggota DPRD Katingan Firdaus

Kasongan – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Firdaus memberikan komentar terkait telah diserahkannya Surat Keputusan (SK) oleh Bupati Katingan Sakariyas kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah dinyatakan lulus pada tahun 2021 lalu.

Seperti yang dibeberkan Firdaus, selasa (12/4/2022) saat diwawancarai di kantor DPRD Katingan menuturkan bahwa dengan adanya penambahan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Daerah Katingan diharapkan mampu memaksimalkan pelayanan dalam pengabdian.

“sebanyak 135 CPNS dan 137 PPPK telah menerima SK, jadi diharapkan pelayanan bisa semakin maksimal terutama di pelosok-pelosok daerah,”Harapnya.

Dirinya berharap agar dengan adanya penambahan ASN ini bisa meningkatkan pelayanan pemerintah dimasyarakat, terutama bagi tenaga pendidik.

“Saat pelaksanaan reses di kecamatan-kecamatan banyak warga yang berharap adanya penambahan ASN tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, hal ini tentu harus jadi perhatian perintah,”Pungkasnya.

Dia juga mengingatkan kepada CPNS dan PPPK yang baru saja menerima SK, agar bisa bekerja dengan baik. Memberikan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Jangan ada yang meninggalkan tempat tugas. Sehingga bisa berdampak, terganggunya pelayanan terhadap masyarakat. Itu saya pesan kita,” tandasnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *