Muskot ke-III PPI Kota Palangka Raya Resmi Digelar

 Muskot ke-III PPI Kota Palangka Raya Resmi Digelar

FOTO IST. : Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-III. Kegiatan yang digelar di Aula MTs Negeri 2 Kota Palangka Raya.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Palangka Raya menggelar Musyawarah Kota (Muskot) ke-III. Kegiatan berlangsung di Aula MTs Negeri 2 Kota Palangka Raya, dan dibuka oleh Plt Kepala Dinas Pariwisata Budaya Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya, Supriyanto, Sabtu, (12/2/2022).

“PPI wadah bagi purna paskibraka, dimana telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam banyak hal. Terutama bidang kepemudaan,” ucap Supriyanto, saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Dikatakan, sebagai bagian dari organisasi kepemudaan, maka para pengurus dan anggota PPI diharapkan mampu berinovasi, dan menciptakan karya yang berguna dalam mendukung pembangunan di Kota Palangka Raya.

“Diharapkan kepada ketua dan pengurus terpilih PPI dalam musyawarah kota ini, dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah,”ucap Supriyanto.

Ditempat yang sama Ketua PPI Kalteng, Heru Setiawan, mendorong pengurus dan anggota PPI untuk terus mengembangkan potensi diri dan organisasinya. Terutama dalam berkontribusi mengisi pembangunan.

“Pengurus dan anggota PPI harus mampu bersinergi dan berkolaborasi dalam mengembangkan PPI, serta mendukung pembangunan daerah,” papar Heru.

Turut hadir dalam musda tersebut perwakilan Polresta Palangka Raya, pihak Kesbangpol Kota Palangka Raya, pengurus Forum Bela Negara (FBN) Kota Palangka Raya. Dalam musda tersebut terpilih Rakhman Fadilah, sebagai Ketua PPI Kota Palangka Raya periode 2022-2027. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!