Mengisi Pembangunan Daerah, Diharapkan Sinergitas Legislatif – Eksekutif Terus Terjaga

 Mengisi Pembangunan Daerah, Diharapkan Sinergitas Legislatif – Eksekutif Terus Terjaga

FOTO : Walikota Palangka Raya Fairid Naparin saat menghadiri Pelantikan Evy Susantie menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya, dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (11/02/2022) malam. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Evy Susantie secara resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kota Palangka Raya sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) dari almarhum Riduanto, berdasarkan keputusan Gubernur Kalimantan Tengah Nomor 188.44/42/2022 dan Nomor 188.44/43/2022 tanggal 10 Februari 2022.

Kegiatan pelantikan dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kota Palangka Raya. Dimana, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto secara langsung memimpin kegiatan tersebut, serta dihadiri dan disaksikan langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, beserta anggota DPRD Kota dan unsur Forkompinda setempat, Jumat (11/02/2022) malam.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan ucapan selamat kepada Evy Susantie atas pelantikannya menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya.

Lanjutnya berharap kedepan sinergitas antar pihak legislatif dan eksekutif, dapat terus terjaga dan berjalan dengan baik, terlebih khusus bertujuan untuk mengisi pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka para anggota DPRD, diharap dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palangka Raya.

Orang nomor satu di Kota Palangka Raya inipun berharap kepada Evy Susantie, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan dapat bekerjasama dan saling mengisi untuk tercapainya kesejahteraan masyarakat. Dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa dari daerah pemilihan,”ucapnya.

Diakhir sambutannya Fairid mengucapkan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Alm. Riduanto, atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda Kota Palangka Raya, anggota KPU Kota Palangka Raya, unsur FKPD Kota Palangka Raya, serta kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

Selama kegiatan berlangsung, di ruang paripurna DPRD Kota Palangka Raya juga dilaksanakan dengan tetap penerapan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat. (VD/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!