Masyarakat Selalu Nantikan Pembangunan Dijalan Bagian Selatan

 Masyarakat Selalu Nantikan Pembangunan Dijalan Bagian Selatan

Foto : Anggota DPRD Katingan Firdaus

Kasongan – Pembangunan infrastruktur dari Kereng Pakahi, Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang menuju wilayah Kecamatan Mendawai, terus dinantikan masyarakat.

Seperti yang disampaikan Anggota DPRD Katingan Firdaus, Senin, (28/2/2022) saat diwawancarai dikantor DPRD Katingan, bahwa pada kegiatan musrenbang tingkat kecamatan bahwa salah satu usulan prioritas masyarakat adalah peningkatan infrastruktur jalan.

“Peningkatan infrastruktur jalan ini seperti di Desa Baun Bango menuju Kantor Kecamatan Kamipang. Warga di sana sangat berharap sekali ada peningkatan. Dan ini juga pernah dijanjikan sendiri oleh Pemerintah Daerah,” jelas Firdaus.

Menurut Firdaus, selama ini masyarakat selalu menanti nanti peningkatan badan jalan yang dilakukan oleh pemerintah mengingat selama ini untuk bagian hilir katingan hanya melalui transportasi air. Pembangunan infrastruktur dari Kereng Pakahi, Desa Jahanjang, Kecamatan Kamipang menuju wilayah Kecamatan Mendawai, tentunya juga sangat dinantikan masyarakat di wilayah selatan sejak lama.

“Dan sampai saat ini masih belum terbuka sepenuhnya. Hal ini juga merupakan akses penting yang selama ini ditunggu-tunggu masyarakat kita sejak lama sekali,”Tutupnya.

(agg/nas)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *