Gedung PPIIG Segera Teraliri Listrik PLN, UPR dan UP3 Palangka Raya Lakukan MoU

 Gedung PPIIG Segera Teraliri Listrik PLN, UPR dan UP3 Palangka Raya Lakukan MoU

FOTO : Penandatanganan MoU antara Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi (kanan) dengan PT. PLN Persero melalui Manager UP3 Palangka Raya Erwin Gunawan (kiri) dalam hal pelayanan penyediaan pasang baru listrik untuk kebutuhan pasokan listrik gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR, Kamis (17/02/2022) siang. 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Universitas Palangka Raya (UPR) bersama PT. PLN Persero melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palangka Raya melakukan penandatanganan MoU, dalam rangka pelayanan penyediaan pasang baru listrik untuk kebutuhan pasokan listrik gedung Pusat Pengembangan IPTEK dan Inovasi Gambut (PPIIG) UPR. Kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor, Lantai II Gedung Rektorat UPR, Jalan Hendrik Timang Kota Palangka Raya, Kamis (17/02/2022) siang.

Usai kegiatan penandatanganan MoU, saat dibincangi Kaltengnews.co.id, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi menyampaikan bahwa pihaknya baru saja melakukan penandatanganan MoU bersama PT. PLN Persero UP3 Palangka Raya, terkait pemasangan aliran listrik ke gedung PPIIG UPR.

“Kebutuhan aliran listrik, dalam menunjang aktivitas perguruan tinggi seperti UPR ini sangatlah penting. Terlebih, mengingat saat ini kita berada di era revolusi 4.0. Dimana, segala urusan administrasi dan akademik lebih bergantung pada penggunaan inovasi teknologi yang banyak mengandalkan energi listrik.”

“Kita berharap, layanan yang diberikan oleh PT. PLN Persero dapat lebih optimal, kapan perlu tidak ada lagi pemadaman listrik seperti yang sudah-sudah. Karena, mengingat aktivitas akademik di UPR ini sangat bergantung pada aliran listrik,” timpal Rektor UPR.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!