Ayo Bersinergi! Tekan Sebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya

 Ayo Bersinergi! Tekan Sebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Upaya penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya, memang diperlukan suatu kerjasama yang solid, baik itu dari pemerintah, pemangku kebijakan, stake holder terkait, tokoh masyarakat, tokoh agama, pelaku usaha dan terlebih penting lagi yakni dari masyarakat itu sendiri. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto belum lama ini.

Menurut Sekretaris DPD PDI-P Kalteng ini meminta kepada semua pihak terkait agar bisa bersama-sama, bahu membahu bersama masyarakat, dalam upaya menangani dan mencegah sebaran Covid – 19 di Kota Palangka Raya.

“Peran dari semua pihak juga sangat diperlukan, seperti hal nya pelaku usaha diminta jangan bandel dan jangan nakal dalam melakukan operasional. Namun diminta untuk mematuhi surat edaran wali kota Palangka Raya,” ucapnya.

Lanjut Sigit juga mengatakan bahwa saat ini pemerintah sedang berusaha dalam menekan sebaran Covid – 19 di Kota Palangka Raya. Di mana, upaya tersebut memang perlu didukung, termasuk pula dari para pelaku usaha.

“Pemerintah daerah melakukan pembatasan jam operasional dan kapasitas di tempat – tempat umum. Yang mana, upaya yang dilakukan oleh pemerintah adalah bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk kepentingan kita bersama,” katanya.

Langkah dan kebijakan pemerintah melakukan hal tersebut dinilai sudah tepat, oleh sebab itu timpal Sigit, dukungan dari seluruh komponen masyarakat menjadi sangat penting.

Utamanya, dalam rangka menekan angka sebaran kasus Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya, terlebih mengingat saat ini kasus harian terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami kenaikan drastis.

“Ayo semua pemangku kepentingan, semua stake holder, masyarakat dan pelaku usaha agar bisa bahu membahu bekerja sama dengan pemerintah untuk mengatasi dan memutus mata rantai sebaran Covid – 19.” tandasnya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!