Mobil ‘Bergoyang’, Pasangan Muda Mudi Diciduk Polisi

 Mobil ‘Bergoyang’, Pasangan Muda Mudi Diciduk Polisi

FOTO : Petugas mendapati pakaian dalam wanita berupa bra di dalam mobil, Sabtu (7/8/2021).

KALTENGNEWS.co.id – PALANGKA RAYA – Pasangan muda mudi inisial FR (18) dan AY (17) diciduk polisi, Sabtu (7/8/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya diciduk lantaran diduga berbuat mesum di dalam mobil di kawasan lapangan pameran Tamanggung Tilung, Kota Palangka Raya yang gelap dan sunyi.

Dugaan diperkuat dengan barang bukti berupa bra yang ditemukan Direkorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng saat berpatroli.

Merasa ada yang tidak wajar dengan mobil yang parkir tersebut, petugas mendekat dan melibat mobil bergoyang. Tidak butuh waktu lama, petugas langsung mendekat dan memeriksa mobil tersebut.

Alhasil, petugas mendapati pasangan kekasih didalam mobil tersebut sedang bercumbu. Keduanya kaget dan panik saat didekati petugas.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Danton Raimas, Ipda Dhearny Dachi, menjelaskan bahwa saat patroli melintas di kawasan tersebut dan mencurigai adanya mobil yang terparkir di tempat yang sepi.

Saat dilakukan interogasi lanjut Dhearny, keduanya sempat mengelak bahwa telah melakukan perbuatan tindakan asusila.

Pengakuan keduanya dilajukan dengan pemeriksaan isi mobil oleh petugas. Hasilnya, ditemukan pakaian dalam wanita berupa bra yang sengaja disembunyikan dan diduga milik sang perempuan tersebut.

“Saat dilakukan pemeriksaan memang yang wanita tidak memakai pakaian dalam dan kondisi baju si wanita pun terbalik,” kata Dherani Dachi.

Setelah adanya bukti yang ditemukan tersebut, pasangan kekasih tersebut akhirnya mengakui jika telah bercumbu didalam mobil. Termasuk sang perempuan yang sudah melepaskan pakaian dalamnya, hingga kemudian memasang baju terbalik karena panik.

Keduanya sendiri, kemudian dibawa ke Kantor Ditsamapta Polda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pemanggilan terhadap keluarga dari pasangan muda tersebut.

Terciduknya aksi asusila di kawasan Lapangan Tamanggung Tilung sendiri sudah beberapa kali dilakukan. Bahkan, hampir setiap pasangan yang melakukan aksi tersebut berada didalam mobil. (RL/aga)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *