Pilkades Harus Berjalan Lancar

 Pilkades Harus Berjalan Lancar

PARIPURNA : Salah seorang anggota fraksi menyampaikan pandangan fraksinya dalam sidang paripurna.

MUARA TEWEH – Anggota Kabupaten Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara (Batara), Tajeri mengharapkan, pelaksanaan pilkades serentak bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif.

Pilkades Serentak 2019 rencananya dilaksanakan pada 12 November 2019. Saat ini, proses tahapan pesta demokrasi tingkat desa terus dimatangkan panitia pelaksana.

Dia pun meminta agar panitia Pilkades dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, transparan dan akuntabel, serta tidak memihak kepada salah satu calon.

“Untuk para calon agar ikut bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing, agar aman dan kondusif,”kata Tajeri,Rabu (30/10/2019).

Disamping itu, calon kades juga diharapkan dapat menerima apapun hasil pilihan warganya. Serta dapat mengendalikan tim suksesnya agar tidak melakukan upaya-upaya melanggar hukum.

“Dalam pemilihan Kades ini tentu nantinya ada pihak yang menang dan kalah. Untuk itu, masing-masing calon agar dapat menerima apapun hasil pilihan warganya,” kata Tajeri. (sbi)

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!