Raih Kemenangan, Paslon Fairid-Umi Bentuk Tim Pemenangan

 Raih Kemenangan, Paslon Fairid-Umi Bentuk Tim Pemenangan

PALANGKA RAYA,GK- Setelah mendapatkan dukungan dari sejumlah Partai Politik. Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya Fairid Naparin dan Hj. Umi Mastikah melakukan beberapa persiapan dalam meraih kemenangan dalam Pilkada 2018 nanti.

Persiapan yang dimaksudkan diantaranya yakni pembentukan tim pemenangan pasangan calon. Dalam pelaksanaan agenda rapat yang dilaksanakan minggu sore (07/01) di Aula Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya dan dihadiri sejumlah pengurus kader partai pengusung.

Berdasarkan hasil keputusan yang telah dilaksanakan. Ketua DPD PAN Kota Palangka Raya, Beta Syailendra terpilih sebagai Ketua Tim Pemenangan dari pasangan calon yang kabarnya akan diusung oleh tiga partai besar yakni Golkar, PAN, dan Demokrat.

“Ada beberap keputusan rapat yang dihasilkan, pertama pembentukan tim, kedua penetapan kapan dilaksanakan deklarasi, dan ketiga pelaksanaan kapan Pendaftaran ke KPU Kota Palangka nanti” ujar Fairid Naparin.

Disinggung terkait kapan pelaksanaan deklarasi dan jadwal Pendaftaran ke KPU Kota Palangka Raya. Plt. Ketua DPD Partai Golkar ini masih belum bisa menyampaikanya secara terbuka. Dengan alasan masih ada peluang partai lain akan mengusung kedua pasangan ini.

Nanum yang jelas ujarnya menambahkan, akan melaksanakan deklarasi terlebih dahulu sebelum melakukan Pendaftaran. Dan teknis pelaksanaan deklarasi sendiri nantinya akan dilakukan secara langsung (kabarnya dilaksanakan tanggal 10 Januari 2018.red).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua tim Pemenangan Pasangan Calon Beta Syailendra, usai dibentuknya tim ini, secara de facto (kenyataanya.red) sudah mulai bekerja walaupun secara de jurenya dilakukan sambil berjalan.

“Kami sudah menyiapkan langkah-langkah Pertama menghadapi Pendaftaran, kedua kami akan melaksanakan deklarasi sebelumnya dilakukan Pendaftaran. Yang jelas sudah bergabung tiga partai dan ada lagi yang bergabung nanti” kata Beta Syailendra.

Kembali disinggung terkait partai apa saja yang akan melakukan deklarasi terhadapa kedua pasangan calon yang diusung. Lagi-lagi masih dirahasikan partainya. Yang jelas tim yang sudah dibentuk diharapkan dapat memperkuat calon.

Ia lun sedikit menggambarkan pada pelaksanaan pemilihan sebelumnya yakni sejak Pemilihan 2013 lalu, serta pemilihan Gubernur kemarin.  partai Kwalisi Golkar, PAN, Demokrat sudah beberapa kali menjadi satu tim.(ard)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!