Tim Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Anak Gadis Tenggelam Tidak Jauh dari TKP

 Tim Gabungan Akhirnya Temukan Jasad Anak Gadis Tenggelam Tidak Jauh dari TKP

FOTO : Ayah Korban Rinto sedang memapah jasad anaknya dari air dan mengevakuasi untuk dikukan visum, Kamis (1/12/2022).

 

Kaltengnews.co.id – KUALA KURUN – Setelah sehari sebelumnya, tim aparat gabungan melakukan pencarian terhadap anak gadis di Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas yang diduga tenggelam, akhirnya berhasil menemukan jasad Kartika (13), tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) di jamban yang berada di Sungai Kahayan, tepatnya di daerah Jalan Sangkurun RT01, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas(Gumas), pada hari Kamis (1/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga : Saat Mandi, Anak Gadis Diduga Tenggelam di Sungai Kahayan

Ayah Korban Rinto (38) mengatakan, mereka mulai melakukan pencarian dari awal anaknya menghilang hingga di hari yang kedua ini. Setelah dilakukan pencahrian bersama tim gabungan dari Pemkab Gumas dan Polres Gumas.

“Jasad anak saya kami temukan tidak jauh dari TKP atau lanting tempat dia mandi, kalau dihitung paling jauh sekitar 10 meter lebih saja,” ucap Rinto kepada awak media.

Pada kesempatan itu dirinya mengucapkan terimakasih kepada para petugas dari Polres Gumas, Polsek Kurun, BPBD, Dinsos, dan masyarakat yang telah ikut membantu mereka untuk mencari anaknya yang diduga tenggelam. Memang katanya, anak tersebut hilang saat mandi dan sekarang jasadnya sudah ditemukan.

“Terimakasih kepada petugas baik dari Kepolisian, BPBD, Dinsos dan masyarakat yang dengan suka rela membantu mencari anak saya ini,” terang dia.

Hasil pantauan awak media di lapangan, korban ditemukan oleh Tim Gabungan yang tidak jauh dari sekitar TKP dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dan untuk posisi badan korban telungkup dengan mengenakan baju warna putih biru.

Setelah itu, para petugas gabungan yang kala itu langsung membawa jenazah ke RSUD Kurun untuk dilakukan visum et revertum. Kemudian, diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. (nya/YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV 

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *