Fraksi Golkar Minta Agar Dirut PDAM Segera Ditetapkan

 Fraksi Golkar Minta Agar Dirut PDAM Segera Ditetapkan

Kasongan – Fraksi Golkar DPRD Katingan menyoroti terkait kinerja Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Katingan yang sering dikeluhkan masyarakat. Pihaknya berharap Pemerintah Kabupaten mengambil langkah cepat dalam mengurai masalah tersebut.

“Menurut pandangan kami sangat menurun sekali dan kami juga banyak menerima keluhan dari masyarakat yang menjadi pelanggan PDAM serta berbagai keluhan dari pegawai dan karyawan PDAM itu sendiri,” ungkap Ketua Fraksi Golkar Dahlia di sidang Paripurna Ke-5.

Pihaknya juga mendorong Bupati Katingan segera menetapkan direktur definitif PDAM hasil seleksi yang sudah dilakukan dalam rangka mengatasi berbagai keluhan masyarakat pelanggan PDAM dan keluhan pegawai dan karyawan PDAM itu sendiri.

“Kami juga meminta kepada saudara Bupati Katingan agar segera menetapkan Direktur defenitif PDAM yang baru hasil seleksi yang sudah dilakukan,” tandasnya.

Seperti diketahui seluruh rangkaian kegiatan seleksi Direktur PDAM Katingan yang dilakukan oleh panitia sudah selesai dilaksanakan, tapi hingga sekarang belum dikeluarkan pengumumannya.

Dalam seleksi tersebut ada 10 orang yang melamar, namun dalam perjalananya ada tiga orang yang tidak mengembalikan berkas. Sehingga hanya ada tujuh orang yang ikut dalam seleksi itu.

Direktur PDAM yang dulu telah habis masa jabatanya terhitung sejak tanggal 18 Juni 2022. Hingga sekarang kekosongan jabatan tersebut masih membuat kegelisahan pegawai PDAM, pihaknya berharap dengan cepat ditetapkanya Direktur Definitif roda organisasi kembali normal dan segera menyelesaikan berbagai keluhan dari masyarakat.

triokta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *