Mantap, S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR Berhasil Sandang Akreditasi ‘Baik Sekali’

 Mantap, S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR Berhasil Sandang Akreditasi ‘Baik Sekali’

FOTO : Sertifikat Akreditasi dari BAN-PT untuk Akreditasi ‘Baik Sekali’ bagi Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR.

Tidak hanya itu, Dirinya juga mengajak agar masyarakat tidak ragu untuk bergabung menjadi mahasiswa di Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR. Karena, keberhasilan perolehan akreditasi ‘Baik Sekali’ ini merupakan salah satu bukti dari pihaknya, dalam menyelenggarakan pendidikan yang bermutu dan profesional.

Sementara itu, Direktur Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan yang telah diraih oleh Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR, karena telah berhasil memperoleh akreditasi ‘Baik Sekali’ dari BAN-PT.

 

FOTO : Direktur Program Pascasarjana UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP

“Tentunya, saya merasa sangat bangga, atas pencapaian yang sudah diraih oleh Prodi S2 Pendidikan Dasar Program Pascasarjana UPR. Ini merupakan hasil kerjasama dan kerja keras bersama. Pencapaian ini, sekaligus pula salah satu perwujudan IKU Rektor UPR di lingkungan Program Pascasarjana UPR,” ungkapnya.

Guru Besar penuh terobosan ini juga mengatakan menjadi suatu komitmen bersama, untuk terus memberikan pelayanan optimal, terutama dalam hal penyelenggaraan pendidikan yang bermutu unggul, berkualitas dan berdaya saing global.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berkomitmen secara bertahap dan berkesinambungan, untuk melakukan pengembangan institusi kelembagaan, peningkatan akreditasi di setiap program studi di Program Pascasarjana UPR ini.

Termasuk pula, membuka Program Studi Baru yakni Prodi S2 Perencanaan Wilayah dan Perkotaan di Program Pascasarjana UPR, dimana pada semester ini juga secara resmi telah membuka penerimaan mahasiswa baru.

Hal ini, tentunya juga sejalan dengan motto dari PPs-UPR yakni ‘Harati Bacahaya Kilau Bintang’ menuju UPR Jaya Raya. (YS)

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!