Jelang Gelaran KKN Kebangsaan Tahun 2022 di UPR, Sejumlah Pejabat Tinggi Negara Dipastikan Akan Hadir 

 Jelang Gelaran KKN Kebangsaan Tahun 2022 di UPR, Sejumlah Pejabat Tinggi Negara Dipastikan Akan Hadir 

FOTO : Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Palangka Raya (LPPM-UPR) Dr. Ir. Aswin Usup, MSc yang juga dipercaya sebagai penanggung jawab kegiatan KKN Kebangsaan Tahun 2022 di UPR.

 

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Palangka Raya (LPPM-UPR) Dr. Ir. Aswin Usup, MSc menyampaikan bahwa sebagai tuan rumah dari pelaksanaan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan yang akan digelar pada bulan Juli sampai Agustus 2022 mendatang, maka pihaknya telah melakukan sejumlah upaya kesiapan.

Dimana upaya dimaksud, selain melakukan sejumlah rapat koordinasi kesiapan KKN Kebangsaan bersama sejumlah pihak, juga melakukan koordinasi, silahturahmi dan mengkonfirmasi atau memastikan kehadiran dari sejumlah pejabat tinggi negara/pusat untuk bisa hadir secara langsung.

Baik itu sebagai tamu undangan khusus; pembicara/pemateri, bahkan sebagai tamu undangan istimewa yang akan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

“Mengingat, kegiatan ini sangat penting dan berskala nasional, karena akan dilaksanakan bersama-sama dengan 85 Perguruan Tinggi Negeri seluruh Indonesia, maka Kepercayaan yang telah diberikan kepada UPR sebagai tuan rumah KKN Kebangsaan Tahun 2022 ini, tentunya tidak akan disia-siakan, dan kami pun akan semaksimal mungkin bekerja untuk mempersiapkan kegiatan tersebut,” ucap Dr. Aswin yang juga dipercaya sebagai penanggung jawab kegiatan KKN Kebangsaan Tahun 2022 di UPR.

Berkenaan hal itu, Ia pun mengutarakan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dan silahturahmi dengan sejumlah pejabat tinggi negara/pusat, seperti melakukan kunjungan silaturahmi ke Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo, SE, MBA

Kemudian, berkunjung ke Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Serta, sejumlah Kementerian terkait lainnya.

 

FOTO : Seruan Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi untuk Sukseskan kegiatan KKN Kebangsaan Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh UPR bersama 85 Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia.

 

Termasuk pula, berkoordinasi dan melakukan kunjungan silaturahmi ke sejumlah tokoh-tokoh politik nasional.

Tidak hanya itu, bahkan dalam waktu dekat ini pihaknya juga akan melakukan koordinasi dan kunjungan silaturahmi ke Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal TNI (Purn) Moeldoko,

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *