Dies Natalis ke-10 FISIP UPR, Dengan Falsafah Huma Betang Civitas Akademika Berkontribusi Membangun Negeri

 Dies Natalis ke-10 FISIP UPR, Dengan Falsafah Huma Betang Civitas Akademika Berkontribusi Membangun Negeri

Dies Natalis ke-10 FISIP-UPR : Pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Dekan FISIP-UPR Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA, PhD, yang disaksikan langsung oleh Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi beserta sejumlah utama di lingkungan universitas dan fakultas.

Sementara itu, masih di hari dan kegiatan yang sama, Dekan FISIP-UPR, Prof. Drs. Kumpiady Widen, MA, PhD, turut menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan untuk mem-branding FISIP-UPR, yakni melalui visi yang dimiliki, lebih menjunjung falsafah Huma Betang.

“Hal ini, sekaligus menjadi ciri khas atau keunggulan dari FISIP-UPR, jika dibandingkan yang lainnya di Indonesia. Selain itu, target kami kedepan pada Dies Natalis FISIP-UPR ke-10 ini, juga tetap berkomitmen untuk bekerja keras dan meningkatkan kerjasama memajukan FISIP-UPR.”

“Pekerjaan berat kita juga, yakni mempertahankan nilai akreditasi untuk 2 Program Studi yang sudah memiliki nilai akreditasi Unggul (Program Studi Administrasi Negara dan Program Studi Ilmu Pemerintahan) serta, terus berupaya meningkatkan akreditasi Program Studi Sosiologi dari semula akreditasi Baik menjadi Unggul,” ungkap Dekan FISIP-UPR.

Prof. Kumpiady juga mengutarakan bahwa saat ini pihaknya sedang berupaya melengkapi seluruh persyaratan untuk pembukaan Program Magister (S2) bagi Program Studi Magister Administrasi Negara, Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan dan Program Studi Magister Sosiologi.

“Saat ini, kami sedang melengkapi seluruh persyaratan untuk pembukaan Program Studi Magister bagi 3 program studi tersebut. Mari kita doakan bersama, semoga saja semuanya bisa segera terpenuhi. Adapun, menjadi target kita untuk beberapa bulan kedepan, itu semuanya sudah lengkap,” imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan Dies Natalis FISIP-UPR ke-10 dilaksanakan secara sederhana dan penuh suasana kekeluargaan. Acara, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng, sebagai bentuk ucapan syukur atas pencapaian yang telah berhasil diraih hingga saat ini. (YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 
KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!