Bahas Sistem Ekonomi Pancasila, Ketua DPD-RI bersama rombongan Kunker ke UPR

 Bahas Sistem Ekonomi Pancasila, Ketua DPD-RI bersama rombongan Kunker ke UPR

FOTO : Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi bertukar cinderamata bersama Ketua DPD-RI Ir. H. AA La Nyalla Mattalitti, Senin (17/1/2022).

Sementara itu, usai kegiatan FGD dan kunjungan rombongan ketua DPD-RI ke UPR, kepada sejumlah awak media, Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ketua DPD-RI bapak Ir. H. AA La Nyalla Mattalitti beserta rombongan yang telah berkunjung ke UPR, guna berdiskusi dan menyerap aspirasi dari kalangan civitas akademisi.

“Saya mewakili segenap civitas akademisi UPR menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja Ketua DPD-RI beserta rombongan ke kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah ini. Jika berbicara restrukturisasi pembangunan ekonomi, tidak terlepas dari pembangunan Sumber Daya Manusia atau SDM-nya,” ujar Rektor UPR.

Lanjut Dr. Andrie Elia mengatakan bahwa perhatian dan keseriusan yang diberikan oleh Ketua DPD-RI terhadap penyiapan SDM Kalimantan Tengah yang memiliki kualitas unggul dan berdaya saing tinggi, khususnya melalui pendidikan yang diselenggarakan oleh UPR sangatlah besar.

 

FOTO : Rektor UPR Dr. Andrie Elia, SE, MSi didampingi Wakil Rektor UPR Bidang Perencanaan dan Kerjasama UPR Prof. Dr. Sulmin Gumiri, PhD, usai menerima kunjungan Ketua DPD-RI berserta rombongan.

 

“Untuk itu, maka kedepannya tantangan sekaligus kesempatan yang ada, selanjutnya akan kita manfaatkan sebaik mungkin. Dan, kami juga terus berkomitmen untuk terus meningkatkan sarana prasarana dan kualitas pendidikan di UPR, baik itu gedung berikut sarana penunjang pendidikan, serta kualitas dan mutu dari para dosennya, termasuk pula menyampaikan aspirasi kami melalui DPD-RI untuk bisa diteruskan kepada pemerintah pusat, utamanya dalam upaya pengembangan UPR ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Disisi lain, Wakil Rektor UPR Bidang Perencanaan dan Kerjasama UPR Prof. Dr. Sulmin Gumiri, PhD, turut menambahkan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD-RI pada kegiatan FGD hari ini merupakan suatu harapan dan keinginan dari pemimpin bangsa, terhadap Indonesia di masa yang akan datang.

“Jika berbicara Indonesia di masa yang akan datang, itu semuanya ada di pundak para generasi muda yang notabene mereka adalah mahasiswa, termasuk pula mahasiswa di UPR ini. Untuk itu, maka kami juga memiliki andil besar untuk mempersiapkan pemimpin masa depan yang merupakan generasi muda, SDM lulusan dari UPR.” tandasnya. (YS)

 

TONTON JUGA BERITA VISUAL LAINNYA di 

KALTENGNEWS TV

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!