PPs-UPR Gelar Webinar Optimisme Menuju Era Endemis Covid-19

 PPs-UPR Gelar Webinar Optimisme Menuju Era Endemis Covid-19

FOTO : Kegiatan webinar seri#16 yang mengusung tema ‘Optimisme Menuju Era Endemis Covid-19,’ yang menghadirkan narasumber Ketua IDI Kota Palangka Raya, dr. Tagor Sibarani. Kegiatan dilaksanakan melalui sambungan virtual zoom meeting, Sabtu (4/12/2021) siang.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Program Pascasarjana Universitas Palangka Raya (PPs-UPR) kembali menggelar kegiatan webinar dengan berbagai topik yang strategis, seperti webinar seri #16 yang mengusung tema ‘Optimisme Menuju Era Endemis Covid-19.’ Kegiatan dilaksanakan melalui sambungan virtual zoom meeting, Sabtu (4/12/2021) siang.

Kegiatan menghadirkan narasumber yang berkompeten yakni Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Palangka Raya, dr. Tagor Sibarani, dan dipandu oleh moderator Agung Wibowo, PhD, serta diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan civitas akademika PPs-UPR dan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP menyampaikan bahwa kegiatan webinar ini dilaksanakan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan bagi seluruh peserta yang tidak hanya diikuti oleh kalangan internal civitas akademika PPs-UPR, tapi ada juga dari dosen maupun mahasiswa dari luar PPs-UPR.

FOTO : Direktur PPs-UPR Prof. Dr. Ir. Yetrie Ludang, MP pada kegiatan webinar seri#16 yang mengusung tema ‘Optimisme Menuju Era Endemis Covid-19.’

“Rasa optimisme masyarakat di tengah Covid-19 yang masih mewabah memang perlu ditingkatkan, terlebih dengan adanya varian-varian baru dari Covid-19 itu sendiri, dan adanya kekhawatiran munculnya gelombang ketiga dari Covid-19 yang diperkirakan akan terjadi di akhir tahun 2021 ini,” ucapnya.

Guru Besar yang selalu memiliki terobosan ini juga mengatakan melalui materi yang disampaikan oleh narasumber webinar hari ini, dapat memberikan pengetahuan dan wawasan kepada seluruh peserta.

“Materi yang disampaikan oleh narasumber, dinilai sangat penting dan bermanfaat bagi kalangan civitas akademika UPR, utamanya untuk tetap meningkatkan rasa optimisme dalam menjalani aktivitas dan kehidupan sehari-hari di tengah Covid-19 yang masih mewabah,” katanya.

Tidak lupa, Prof. Yetrie, MP juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas kesediaan narasumber yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi pengetahuan dan wawasan.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!