Bersanding Bersama jadi Slogan Sayid Abi Nazar Kelak Pimpin KNPI Kalteng

 Bersanding Bersama jadi Slogan Sayid Abi Nazar Kelak Pimpin KNPI Kalteng

FOTO IST. : Sayid Abi Nazar (kanan, mengenakan jas KNPI) saat mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Ketua KNPI Kalteng periode 2021-2024.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Membangkitkan kembali semangat dan marwah kepemudaan, dengan bersanding bersama, bertemu, bertumbuh bahkan bermanfaat menjadi slogan dari Sayid Abi Nazar (SAN) untuk maju mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2021-2024.

Sekedar untuk diketahui, saat ini KNPI Provinsi Kalteng, pada tanggal 16 sampai 17 Desember 2021 bakal menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih orang nomor satu yang akan memimpin ( jabatan ketua, red) KNPI Kalteng periode 2021-2024.

Adapun salah satu kandidat calon ketua yang sudah mendaftarkan diri, yakni Sayid Abi Nazar (SAN). Di mana, Sayid Abi Nazar mendaftarkan dirinya pada hari Rabu 15 Desember 2021 malam.

Saat dibincangi Kaltengnews.co.id, usai mendaftar sebagai kandidat calon Ketua KNPI Kalteng, Sayid Abi Nazar menyampaikan bahwa dirinya baru saja mendaftarkan diri sebagai kandidat calon Ketua KNPI Kalteng.

“Untuk maju sebagai calon ketua KNPI Kalteng, saya telah mengantongi dukungan dari 5 (Lima) Gerbong Besar, yakni Kekaryaan, Keumatan, Nasionalis, Cipayung. Dan keumatan ini, saya juga didukung oleh Muhamadiyah maupun NU, bersama-sama sayap-sayap Banom maju bersama-sama untuk bersanding bersama,” ujarnya, Rabu (15/12/2021) malam.

Lanjut Sayid Abi berharap apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat bagi semua, utamanya untuk Provinsi Kalimantan Tengah.

Dikatakannya, menjadi tantangan bagi kalangan pemuda di Kalimantan Tengah, salah satunya adalah pandemi Covid-19 yang memang membuat kalangan pemuda akan sangat sulit untuk berekspresi, serta adanya kemajuan jaman, sehingga membuat kalangan pemuda untuk lebih berpikir keras dan harus lebih kreatif untuk mengembalikan eksistensi kepemudaan.

“Kawan-kawan muda, harus tetap punya panggung untuk membantu pemerintah. Artinya, kedepan pemuda harus memiliki ruang untuk lebih lagi berkontribusi, dalam memajukan pembangunan di segala sektor di seluruh wilayah Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

Lebih dalam, Dirinya juga menuturkan bahwasanya pemuda harus bisa menunjukan eksistensi dan memiliki andil bagian untuk membantu Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, dalam memajukan pembangunan di segala sektor dengan segala potensi yang dimiliki.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!