Vaksinasi Masal di DPD PDI-Perjuangan Kalteng Berjalan Tertib Sesuai Prokes COVID-19

 Vaksinasi Masal di DPD PDI-Perjuangan Kalteng Berjalan Tertib Sesuai Prokes COVID-19

FOTO: Kegiatan Vaksinasi COVID-19 masal di Kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Jalan G. Obos XI Kota Palangka Raya, berjalan aman, lancar, tertib dan sesuai Prokes COVID-19, Kamis (15/7/2021) pagi.

Adapun hal tersebut dilakukan, untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, dapat berjalan secara aman, lancar, tertib, sesuai Prokes COVID-19 dan tidak menimbulkan kerumunan.

Dirinya juga menambahkan bahwa animo masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi COVID-19 masal, di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng terbilang cukup tinggi. Hal ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi sudah cukup baik.

Pihaknya juga dengan sangat menyesal, khususnya bagi masyarakat yang masih belum terakomodir dalam kegiatan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan. Mengingat, alokasi yang diterima hanya untuk 1.200 orang saja. Semoga, dilain kesempatan juga bisa mendapat jatah vaksinasi COVID-19.

“Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan, dapat menjadi salah satu contoh pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah Kalimantan Tengah, karena dinilai telah berhasil melaksanakan vaksinasi COVID-19 secara aman, lancar, tertib, sesuai Prokes COVID-19 dan tidak sampai menimbulkan kerumunan.” tandasnya.

Sementara itu, masih di hari dan tempat yang sama, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata menyampaikan bahwa pada kesempatan sebelumnya pihaknya mendapat pemberitahuan dari DPD PDI-Perjuangan Kalteng, terkait pelaksanaan vaksinasi COVID-19 masal di halaman DPD PDI-Perjuangan Kalteng.

FOTO : Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Edia Sutaata saat melakukan pengamanan dan pengawalan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!