Vaksinasi Masal di DPD PDI-Perjuangan Kalteng Berjalan Tertib Sesuai Prokes COVID-19

 Vaksinasi Masal di DPD PDI-Perjuangan Kalteng Berjalan Tertib Sesuai Prokes COVID-19

FOTO: Kegiatan Vaksinasi COVID-19 masal di Kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Jalan G. Obos XI Kota Palangka Raya, berjalan aman, lancar, tertib dan sesuai Prokes COVID-19, Kamis (15/7/2021) pagi.

Kaltengnews.co.id – PALANGKA RAYA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-Perjuangan Provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 masal bagi masyarakat Kota Palangka Raya. Kegiatan berjalan dengan aman lancar dan tertib, sesuai dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19 secara ketat, Kamis (15/7/2021) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Jalan G. Obos Kota Palangka Raya ini, dihadiri oleh Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong didampingi unsur pimpinan, anggota dan kader partai berlambang banteng moncong putih, diikuti oleh ratusan masyarakat sebagai peserta, serta dikawal oleh aparat gabungan TNI-Polri dan unsur pemerintah daerah setempat.

Saat dibincangi awak media, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi COVID-19 masal bagi masyarakat Kota Palangka Raya ini, difasilitasi oleh DPD PDI-Perjuangan Kalteng, bekerjasama dengan Polda Kalteng, Korem 102/Panju Panjung, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, beserta jajaran Polresta Palangka Raya dan Kodim 1016/Palangka Raya.

“Pada kegiatan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng kali ini, alokasi yang diterima ada sebanyak 1.200 orang, dimana jumlah tersebut sudah terserap semuanya,” kata Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng.

Lanjut Arton menerangkan sebelum melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng, pihaknya juga telah membuka pendaftaran bagi masyarakat Kota Palangka Raya, dan kuota tersebut saat ini sudah terserap semua.

Selain itu, pihak panitia juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, terutama kepada pihak keamanan. Dimana, untuk pelaksanaan vaksinasi COVID-19 masal kali ini dibagi menjadi beberapa sesi.

FOTO : Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng Arton S. Dohong disela-sela peninjauan kegiatan vaksinasi COVID-19 masal di halaman kantor DPD PDI-Perjuangan Kalteng.

Yundhi - Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *