JNE ‘Ngajak’ UMKM Palangka Raya Manfaatkan Market Digital dan Kembangkan Kreativitas Usaha

 JNE  ‘Ngajak’ UMKM Palangka Raya Manfaatkan Market Digital dan Kembangkan Kreativitas Usaha

FOTO: webinar JNE Ngajak Online 2021 – Goll…Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Palangka Raya, Senin (19/7/2021) siang.

“Semua bisa di speed up dengan teknologi, kita menyadari teknologi ini-lah yang dibutuhkan oleh teman-teman UMKM, bagaimana yang tadinya offline bisa menjadi online sehingga produk bisa diketahui lebih banyak orang. Maka kami dari JNE mendukung dengan adanya pelatihan digital marketing, menulis copywriting, membuat katalog dan foto prduk yang bagus, dan mengoptimalisasi payment yang cepat,” ujar Meli pada Goll…Aborasi Bisnis Online yang digelar secara virtual via Zoom, Senin (19/7/2021) siang.

FOTO : Kepala Cabang JNE Palangka Raya, Rukmini

Sepakat dengan Meli, Rukmini selaku Kepala Cabang JNE Palangkaraya menyatakan “Kita harus adaptasi dan inovasi terus agar potensi yang ada terus berkembang. Jne Palangkaraya berkolaborasi dengan berbagai pihak sebagai jasa pengiriman dan juga menjadi solusi bagi para UKM. Kita juga terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial seperti pengobatan gratis sebagai wujud taggung jawab ke masyarakat.” pungkas Rukmini.

JNE Palangkaraya siap mendukung para UKM dengan menghadirkan berbagai layanan seperti pick up gratis, adanya layanan COD, discount berkala untuk pelaku UKM dan semua penjual online, dan adanya pelatihan-pelatihan Ngajak Online sebagai salah bentuk JNE menunjang para pelaku UKM di masa pandemi ini.

FOTO : Owner Dapur S’Best, Nindita Nareswari, S.Sos.,

Turut menghadiri webinar ini, Nindita Nareswari, S.Sos selaku owner Dapur S’Best yang telah menekuni berjualan frozen food di ranah online sejak 2018 membuktikan bahwa pandemi tak menjadi penghalang bagi bisnisnya untuk merangkul pasar yang lebih luas.

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!