Paslon Rifa’i-Jayadi Lakukan Pendaftaran Pilkada 2024 ke KPU Pulpis

 Paslon Rifa’i-Jayadi Lakukan Pendaftaran Pilkada 2024 ke KPU Pulpis

Foto (Denny): Paslon Bupati dan Wabup, Rifai – Jayadi didampingi H Edy Pratowo dan 7 Partai Koalisi usai mendaftarkan diri di Halaman KPU Setempat.

PULANG PISAU – Kedua Pasangan H Ahmad Rifa’i dan H Ahmad Jayadikarta atau Rifa’i-Jayadi yang maju di Pilkada 2024 sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2024-2029 mendaftarkan dirinya ke KPU Pulang Pisau tepat pada pukul 15.44 WIB, Rabu (28/8/2024).

“Jadi, setelah proses pendaftaran ini, maka kami verifikasi dulu dan ditanggal 5-6 September 2024, akan kami sampaikan hasilnya,” ucap Roby Hudin, Ketua KPU Pulang Pisau ketika disambangi awak media.

Apabila ada kekurangan berkas masing-masing paslon, terang Roby, maka pada tanggal 7-14 September 2024 akan dilakukan perbaikan. “Karena tahapan ini sesuai jadwal yang sudah ada, terkait teknisnya tentu KPU Pulpis langsung menyampaikan ke pihak paslon atau parpol pendukung atau pengusung. Kalau untuk calon lainnya yang akan mendaftar sudah ada masuk di aplikasi Silon, namun kita belum mengetahui di tanggal dan jam berapa mereka mendaftarkan,” jelas Roby.

Di tempat sama, H Ahmad Rifai selaku Calon Bupati, menyampaikan secara ringkas dan singkat, apa saja visi dan misi kedua calon tersebut apabila terpilih menjadi orang nomor satu di Kabupaten bertajuk Bumi Handep Hapakat itu.

“Secara nyata, kami akan melanjutkan beberapa pembangunan yang telah direncanakan baik itu yang sudah berjalan, sedang berjalan maupun yang belum berjalan, karena beberapa program pembangunan daripada Bupati sebelumnya seperti Edy Pratowo, kemudian Pudjirustaty Narang hingga Pj Bupati Nunu Andriani, merupakan program-program pembangunan yang telah disepakati, supaya dilaksanakan untuk kemakmuran warga dan kemajuan daerah. Tentunya kami akan tetap memprioritaskan dan melanjutkan program-program itu,” demikian Ahmad Rifai. (Denny/Ys)

Yundhy Satrya ^ Kaltengnews.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!